Tuesday 29 May 2018

TUGAS SEKOLAH CONTOH BERITA 1

Razia ke Tempat Kumpul Remaja, 
Tim Gabungan Tangkap Pengedar Sabu
Sumber : Bangka Pos
Razia ke Tempat Kumpul Remaja, Tim Gabungan Tangkap Pengedar Sabu
BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Pangkalpinang berhasil menangkap satu orang pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu, OD di kediamannya wilayah Air Itam Pangkalpinang, Minggu (30/10/2016) dini hari.

Penangkapan ini merupakan razia rutin yang di lakukan kepolisian bersama BNN kota Pangkalpinang dan Polisi Militer (PM).

"Pelaku merupakan target operasi kita, karena sebelum kita melakukan razia kita lakukan pendataan, mana saja yang merupakan target kita sejak lama," kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Senin (31/10/2016).

Dari tangan pelaku, kepolisian berhasil mengamankan satu paket kecil narkoba jenis sabu dan satu set alat hisapnya atau bong.

"Kita sudah lama melakukan penyelidikan kepada pelaku yang memang selama ini melakukan transaksi narkoba‎ di kawasan penangkapannya," katanya.

Dari sana, tim razia gabungan juga melakukan penyisiran ke beberapa tempat berkumpulnya remaja yang di duga dapat digunakan sebagai kawasan peredaran narkoba.

"Salah satunya tempat yang kita razia yaitu lokasi permainan Bilyard, dari tempat ini kita amankan dua orang yang positif menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu saat dilakukan tes urine di tempat," tambahnya.

‎Ketiga orang ini akhirnya di bawa ke Polres Pangkalpinang guna pemeriksaan lebih lanjut atas temuan tersebut.(*)‎



No comments:

Post a Comment