Tuesday 29 May 2018

CONTOH FORMAT SURAT PENGUNDURAN DIRI / RESAIN GURU DAN TENAGA PENDIDIK

Parbutaran, …………….20…..
Kepada Yth :
Bapak Kepala Sekolah
SD Al-Washliyah Parbutaran

Di

Desa Parbutaran


Hal    :         Permohonan Pengunduran Diri

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

         Nama Lengkap       :         NAMA GURU
         Tempat,Tgl.Lahir       :         ……………………………..
         Jabatan                     :         ……………………………..
…………………………..

         Unit Kerja                 :         SD Al-Washliyah Parbutaran
                                                       Kec.Bosar Maligas
         Alamat                      :         ……………………………..


Melalui Surat ini saya sampaikan bahwa dalam  hal melaksanakan tugas sebagai tenaga pendidik di sekolah yang Bapak pimpin, saya sudah tidak dapat lagi memenuhi kewajiban saya sebagai seorang guru dikarenakan keterbatasan saya dalam hal membagi waktu dengan urusan pribadi saya, maka oleh sebab itu saya sampaikan pengunduran diri saya.


Demikian hal ini saya sampaikan dengan hormat, atas perhatian dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya selama ini, saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat Saya

 

NAMA GURU

No comments:

Post a Comment